Halo Pembaca patibumiminatani.wordpress.com :)

Selamat datang, sugeng rawuh di Blog saya.

Anda Warga Pati?, kalau begitu suatu kebetulan karena saya orang Pati tulen (Bapak-ibu sama-sama dari Kabupaten Pati)

Anda Bukan Warga Pati?, tidak masalah yang jelas saya tahu kalau anda pengen tahu tentang Pati. Kenapa? ya iyalah, orang jelas-jelas anda baca tulisan ini. he he he.

Baik, Blog ini secara khusus akan saya muati dengan segala hal informasi tentang Pati. Selanjutnya, sapaan khusus yang saya gunakan untuk pembaca blog ini adalah “Sobat PBMT” alias Sahabat Pati Bumi Mina Tani. Tidak perlu panjang kali lebar, langsung saja, Selamat Membaca.. 🙂

For the last, yang butuh JASA DESAIN dan BORONG RUMAH bisa mampir ke web blog punya mimin ya 😀

klik link ini>> GRIYA IDAMAN

HP/WA: 0852-2611-7536 (AINUN NAJIB)

Alamat: Jl Kapten Yusuf 47, Wedarijaksa. Pati-Jawa Tengah

Matursuwun

Tinggalkan komentar